Alumni PPI Tarogong

Bismillahirrahmaanirrahim
UNTUK APA BLOG SEDERHANA INI DIBUAT?

1.
Agar menjadi sarana silaturahmi keluarga PPI Tarogong secara umum dan para Alumni Pesantren Persis Tarogong Garut secara khusus, dari berbagai angkatan dan generasi, dimanapun mereka berada.

2. Agar menjadi sarana komunikasi yang mengakomodir pandangan, gagasan dan aspirasi Alumni PPI Tarogong dalam memajukan pendidikan di PPI Tarogong dan para alumninya.

3. Agar menginspirasi terwujudnya Ikatan Alumni PPI Tarogong yang berperan aktif dalam pemberdayaan potensi-potensi alumni PPI Tarogong untuk kemajuan bersama. Semoga!
============================================

Sabtu, 20 Desember 2008

Bergabung dan jadi Admin

Antum ingin posting ide-ide, gagasan, say hello, pengalaman de el el ke weblog ini bagaimana caranya?
Jangan bingung-bingung, ngak harus pake ijazah, apalagi SKCK atau pake damghoh segala hehe...antum cukup melukakan dua hal:
1. Bergabung...dengan cara mengisi secara lengkap Formulir Data Alumni (yang ada dibagian bawah halaman utama weblog ini)
2. Dan lebih khusus lagi di kolom pertanyaan 'apakah ingin bergabung sebagai Admin' antum tuliskan disitu "Ya"
Setelah diisi silahkan klik submit, kemudian klik lanjutkan...InsyaAlloh formulir yang antum kirimkan ini sudah diterima admin.
Setelah lulus verifikasi, antum akan diundang untuk menjadi admin (cuma kalau tidak salah email yang digunakannya harus di gmail.com, kalau salah mohon dikoreksi) setelah itu, antum langsung bisa bergabung dan berpartisifasi aktif -mengirim tulisan, ide2, pengalaman dll-di weblog ini.
Sebagai catatan untuk kebaikan bersama langkah baiknya juga kalau kita buatkan tata-tertib penggunaan weblog ini (mungkin akan dipostingkan menyusul) kalau ada yang mau usul drafnya dilahkan postingkan ke alumnippi76@gmail.com.

0 komentar:

Posting Komentar

Formulir Data Alumni

Formulir Data Alumni